Kabag Log Polres Majalengka Sambangi Dan Berikan Edukasi Kepada Pelajar Untuk Tetap Patuh Akan Prokes

MAJALENGKA (wrtamerdeka.info) - Untuk mengedukasi akan pentingnya disiplin protokol kesehatan khususnya terhadap para pelajar di wilayahnya, Kabag Log Polres Majalengka Polda Jawa Barat KOMPOL Asep Saefudin Fiqih melakukan aksi humanis dengan menyambangi langsung para Pelajar SMK Negeri 1 Maja.

Kegiatan tersebut dilakukan saat Polres Majalengka menggelar kegiatan Grebeg Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran Pasar dan Terminal Maja yang tepatnya bertempat di Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan tatap muka langsung kali ini sedang di berlakukan di sekolah-sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA atau SMK aktif masuk sekolah dengan standar Protokol Kesehatan (Prokes), Namun demikian masih ada pula para pelajar yang belum tertib dalam memakai masker.

Dalam kesempatan itu, Kabag Log Polres Majalengka memberikan himbauan kepada para pelajar SMK agar tetap mematuhi Prokes melalui 5M (Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilisasi di luar rumah).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Log Polres Majalengka Kompol Asep Saefudin Fiqih mengatakan bahwa kegiatan yang Kami lakukan ini tak lain sebagai wujud kepedulian terhadap para pelajar di wilayahnya dalam rangka terus menekan angka penyebaran Corona Virus Disease 2019 khususnya di lingkungan sekolah. (AS)

Sumber: Humas Polres Majalengka

Posting Komentar untuk "Kabag Log Polres Majalengka Sambangi Dan Berikan Edukasi Kepada Pelajar Untuk Tetap Patuh Akan Prokes"