Polres-Pemda Barru Gelar Vaksinasi Presisi, Polres Barru Siapkan Hadiah Sepeda Motor

BARRU (wartamerdeka.info) - Dalam percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Barru bersama Pemda Kab. Barru melaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi berhadiah yang dilaksanakan mulai tanggal 20 sampai tanggal 31 Desember 2021 bertempat di Lapangan Sumpang Binangae Kec. Barru Kab. Barru, Senin (20/12/2021).

Guna meningkatkan partisipasi Masyarakat untuk mengikuti vaksinasi presisi ini, Kepolisian Resor Barru menyiapkan berbagai Doorprize dengan hadiah utama berupa 1 unit motor serta hadiah menarik lainnya yang nantinya akan diundi pada 01 Januari 2022. Bagi Masyarakat Kabupaten Barru yang belum divaksin bisa mengunjungi gerai Vaksinasi Presisi, cukup membawa KTP/KK pada saat pendaftaran. 

Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K.,M.M., mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru yang belum divaksin untuk mendatangi gerai yang telah disiapkan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

"Silahkan daftarkan dirinya dan dapatkan kuponnya, siapa tau dengan gebyar vaksin ini bisa mendapatkan rejeki motor maupun doorprize lainnya," kata Kapolres.

(res/syam)

Posting Komentar untuk "Polres-Pemda Barru Gelar Vaksinasi Presisi, Polres Barru Siapkan Hadiah Sepeda Motor"