Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Tingkatkan KRYD Menjelang Ops Lilin Maung 2021

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Pada hari Senin  tanggal 20  Desember 2021 pukul 22.00 Wib,  Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten  di kios jamu, Jalan Raya Pasarkemis - Cikupa laksanakan KRYD guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Curas, Curat dan Curanmor (3C), gemg motor, miras, tawuran, trek-trekan, balap liar, petasan/kembamg api ilegal, dan penerapan Prokes Covid-19 dengan 5M.

Operasi KRYD dipimpin oleh pawas Ipda M.Syaeful Syahri, SH beserta 3 Personil gabungan piket fungsi Polsek pasar Kemis

Adapun tujuan Operasi ini adalah untuk memberikan rasa aman bagi masyarat serta terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek pasar Kemis

"Kegiatan operasi ini mengedepankan pola Preventif  serta penegakan hukum bagi pelaku yang melanggar pidana,'' ujar Ipda M.Syaeful Syahri, SH.

Pawas Ipda M. Syaeful juga menghimbau bagi masyarakat untuk mematuhi Prokes Covid-19 dan  tidak ikut serta dalam  aksi genk motor, tawuran maupun balap liar di Darkum Polsek Pasarkemis.

Dengan dilaksanakannya Ops KRYD agar Terciptanya situasi yang aman dan  kondusif di wilayah hukum Polsek Pasarkemis. (Fatah)

Posting Komentar untuk "Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Tingkatkan KRYD Menjelang Ops Lilin Maung 2021"