Wabub Hendra Lakukan Monitoring Sejumlah Proyek Di Kecamatan Tilango

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto melakukan monitoring program fisik dan peninjauan vaksniasi covid-19 di Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo yang bersumber dari Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Kamis (02/12/2021). 

Seperti pekerjaan peningkatan jalan lingkar gemilang, pekerjaan instalasi pengelolaan limbah PKM Tilango serta rehab ruang kelas di SDN 8 Tilango, dan SMP Muhammadiyah Tilango.

Wabup Hendra mengungkapkan, peninjauan ini untuk melihat langsung bagaimana progres pekerjaan yang bersumber dari dana PEN. Apa lagi bulan ini memasuki akhir tahun.

"Dari hasil tinjauannya bersama OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo serta camat Tilango, sudah ada beberapa paket pekerjaan sudah selesai demikian juga sebaliknya," ungkap Hendra. 

Lebih lanjut Hendra menagatakan, memang ada paket pekerjaan yang belum selesai. Seperti halnya pekerjaan sekolah. Namun dirinya telah menginstruksikan agar menambah tenaga kerja. Sehingga pekerjaan tersebut selesai tepat waktu.

Jika pekerjaan tak selesai maka akan ada sanksi bagi kontraktor. Ada sanksinya bagi kontraktor yang terlambat menyelesaikan pekerjaan. 

"Olehnya, saya meminta kepada seluruh kontraktor agar segera merampungkan pekerjaan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan," pungkasnya. (Irf)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama