H Nendi, Kasek SMA N 2 Kota Cirebon: Guru Harus Lebih Peka Kepada Kemajuan Jaman

CIREBON (wartamerdeka.info) -   SMA Negeri 2 Kota Cirebon yang berada di pusat Kota Cirebon  kini sedang berbenah. Yaitu melakukan perbaikan gerbang dan pengecatan di masa pandemik Covid. 

Sejak dipimpin H Nendi sebagai Kepala Sekolah yang baru, sekolah tersebut memang terlihat terus berbenah, baik fisik maupun non-fisikm

Berpengalaman sebagai Kepala Sekolah di SMAN I Kota Cirebon yang memiliki kemajuan nyata, H Nendi bertekad akan menerapkan keberhasilan itu  di SMAN 2 Kota Cirebon, sehingga Sekolah tersebut memiliki daya tarik tersendiri bagi orang tua siswa guna menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut .

Berbagai prestasi yang diraih di sekolah tersebut menjadi bukti bahwa kemajuan sekolah tersebut tidak diragukan lagi .

Bahkan menurut H.Nendi, segala cara dan upaya akan terus dilakukan  guna mencetak anak didik yang memiliki kemampuan dan SDM yang handal, apalagi pasca pandemik Covid kemarin suka atau tidak suka kita harus bertahan untuk  semuanya bisa berjalan dengan baik.

"Alhamdulilah kita bersyukur masih diberikan umur panjang dan akan tetap konsen  kepada tugas kita yaitu memajukan dunia pendidikan dari berbagai aspek sehingga mampu menghasilkan anak didik yang memiliki kemampuan dan wawasan," katanya. 

Begitu juga para guru dan jajaran harus lebih peka kepada kemajuan jaman yang semakin canggih tentu hal ini juga menjadi tantangan untuk kita untuk  memberikan pembelajaran yang terbaik buat kemajuan sekolah SMAN 2 Kota Cirebon kedepan.

Dirinya pun mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Guru, Tata usaha serta komponen komite sekolah yang selama ini mendukungnya hingga program bisa berjalan dengan lancar terutama guna mendidik anak didik yang pintar sejalan dengan Visi dan Misi  Sekolah 

"Semoga dengan adanya dorongan dan sumbangsih pemikiran dari semua jajaran, saya bisa terus berkarya nyata buat kemajuan sekolah ke depan,"  ungkap H.Nendi saat berbincang dengan media ini didampingi para guru dan jajaran sekolah.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk " H Nendi, Kasek SMA N 2 Kota Cirebon: Guru Harus Lebih Peka Kepada Kemajuan Jaman"