Kapolresta Tangerang Kunker Ke Polsek Pasar Kemis

TANGERANG (wartamerdeka.info) -  Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H, S.I.K, M.Si melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Pasar Kemis, Jum'at (21/1/2022).

Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ke Polsek Pasar Kemis Kapolresta Tangerang  melakukan pengecekan terhadap Mako Polsek dan lingkungan sekitar serta memberikan arahan kepada Personel Polsek Pasar Kemis. 

Didampingi Kapolsek Pasar Kemis  Kompol Maryadi, S.H, S.I.K, M.H,  Kapolres juga mengecek area perparkiran, data rengiat dan lapangan giat, ruang tahanan dan buku mutasi tahanan, kamar mandi, letak standing banner, CCTV, ruang pelayanan SKCK dan Asrama Polsek Pasar Kemis.

Kapolresta Tangerang mengatakan, terkait Covid-19, dirinya minta agar terus dilakukan imbauan kepada masyarakat dan laksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan Vaksinasi serta Bhabinkamtibmas berkerja sama dengan Tenaga Medis Puskesmas berikut Babinsa dalam kegiatan tracer. 

Kapolresta Tangerang meminta agar dalam percepatan Vaksin Polri dipersiapkan data yang akan dilakukan vaksinasi.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho juga meninta kepada Polsek dan jajarannya agar selalu Meningkatkan Penjagaan Mako sesuai SOP dan pemeriksaan terhadap kesiapan piket penjagaan Mako, jaga tahanan, kondisi tahanan, instalasi listrik di seluruh ruangan yang ada di lingkungan Polsek Pasar kemis.

“Saya minta agar seluruh Anggota selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai Tupoksi sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolresta Tangerang ke Polsek Pasar kemis di masa Pandemi Covid-19 dan kegiatan Kunker tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus Covid-19.(Fatah)

Posting Komentar untuk " Kapolresta Tangerang Kunker Ke Polsek Pasar Kemis"