Kapolsek Kasokandel Pantau Vaksinasi Sekaligus Berikan Motivasi Kepada Anak Yang Ikut Vaksinasi

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Demi menciptakan Herd Immunity atau kekebalan komunal untuk anak umur 6-11 tahun, Kapolsek Kasokandel Polres Majalengka bersama anggota Polsek dan Koramil selain memantau pelaksanaan vaksinasi juga ikut serta dalam memberikan semangat kepada anak-anak yang akan melaksanakan kegiatan vaksinasi agar tidak takut dan mempunyai keberanian untuk dapat melaksanakan kegiatan vaksinasi, Senin (24/01/2022).

Vaksinasi anak usia6-11 tahun ini juga merupakan Langkah untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran tatap muka yang saat ini tengah berlangsung, salah satunya bagi siswa siswi SD/MI Vaksin Dosis I di Wilayah hukum Polsek Kasokandel.

Tidak dipungkiri anak-anak terkadang takut untuk disuntik bahkan ada beberapa yang menangis atau ketakutan sehingga tidak berani disuntik, sehingga Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise memberikan semangat dan memotivasi agar anak anak mau untuk disuntik vaksin COVID-19 ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel Iptu Wahid Rodise menjelaskan, pihaknya telah menempatkan personilnya dalam pelaksanaan vaksinasi anak. Hal ini tentunya Kami dari Polsek Kasokandel dan Koramil untuk memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak yanga akan melaksanakan vaksinasi COVID-19.

“Sebelum anak-anak melaksanakan vaksinasi, anggota Polsek Kasokandel dan Koramil sudah memberikan semangat dan pengertian bahwa kegiatan vaksinasi ini tidak sakit, sehingga rasa takut anak anak terhadap jarum suntik bisa teratasi dengan baik,” ujarnya.

(Aziz) 

Posting Komentar untuk "Kapolsek Kasokandel Pantau Vaksinasi Sekaligus Berikan Motivasi Kepada Anak Yang Ikut Vaksinasi"