Ketua DPRD Barru Desak Komisi Tindak Lanjuti Hasil Raker Dengan OPD

BARRU (wartamerdeka, info) - Ketua DPRD Kabupaten Barru,  Lukman T mendesak Komisi-Komisi di DPRD Barru untuk segera menindak lanjuti  hasil rapat kerja yang telah dilaksanakan bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  mitra Komisi awal bulan Januari lalu. 

Desakan Ketua DPRD Barru itu disampaikan saat memimpin Rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD yang berlangsung diruang rapat Bamus, Senin 17/1/2021.

Menurut politisi Partai Nasdem itu,  hasil Rapat Kerja Komisi dengan OPD mitra kerja penting untuk ditindak lanjuti terutama terkait dengan capaian atau realisasi serapan anggaran APBD. 

"Ini penting untuk bahan Rekomendasi DPRD ke Bupati terkait Realisasi anggaran", katanya. 

Kabag Persidangan DPRD Barru Dra. Hj.  Rahmatia yang dihubungi usai Rapat menjelaskan,  berdasarkan hasil Rapat Badan Musyawarah, telah diagendakan Rapat Paripurna DPRD terkait Penyampaian Laporan Hasil Rapat Kerja Komisi dengan OPD terkait. 

Selain itu lanjut dia,  juga telah diagendakan  Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak Pemda Barru yang diharapkan dihadiri oleh Sekda Barru. Ketua Bappeda, Asisten II, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah serta OPD lainnya terkait Realisasi Anggaran Tahun 2021.   (Syam)

Posting Komentar untuk "Ketua DPRD Barru Desak Komisi Tindak Lanjuti Hasil Raker Dengan OPD"