Pastikan BPNT Di Desa Binaan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Terus Pantau Penyalurannya

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Briptu Anggi Diandi bersama Babinsa Koramil 1703/Argapura Sertu Suprih melakukan pemantauan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang berlokasi di Desa Binaannya tepatnya di Desa Gunungwangi Kecamatan Argapura, Selasa (04/01/2022) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Bhabinkamtibmas bersama Babinsa ini selain memantau juga sekaligus melakukan pengamanan demi lancarnya kegiatan tersebut, tak lupa himbauan terkait Harkamtibmas serta himbauan-himbauan terkait Protokol Kesehatan juga disampaikan kepada para penerima BPNT.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto menuturkan bahwa peranan Anggota Kepolisian Republik Indonesia bersama Tentara Nasional Indonesia dalam penyaluran BPNT yakni guna memantau dan memonitoring penyaluran bantuan tersebut, hal ini bertujuan guna menjaga situasi Kamtibmas selama kegiatan penyaluran BPNT berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

"Diharapkan penyaluran BPNT tersebut lebih tepat sasaran dan terhindar dari oknum-oknum yang menyalahgunakan kewenangan di dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai tersebut," ujarnya.

"Selain itu juga hal ini sudah merupakan bagian dari  tugas Kepolisian Republik Indonesia khususnya yang bertugas di kewilayahan di jajaran Polsek Argapura Polres Majalengka untuk memantau dan mengawasi pelaksanaan program-program dari pemerintah pusat," pungkas Kapolsek Argapura IPTU Agus PW.

(Aziz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama