Polsek Cingambul Tetap Semangat Laksanakan Patroli Sambang Desa Di Akhir Pekan


MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Jajaran Peronil Polsek Cingambul Polres Majalengka tampak semangat melaksanakan patroli sambang desa sekaligus nemberikan imbauan prokes, Minggu (16/1/2022).

Dalam kesempatan dialog tersebut Anggota Polsek Cingambul memberikan bimbingan dan penyuluhan serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat berdagang.

"Covid-19 berdampak perekonomian menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian," ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman. 

Anggota Polsek Cingambuljuga menghimbau kepada warga masyarakat, untuk bersama sama menjaga keamanan dan selalu waspada dengan musim hujan belakangan ini. Ungkapnya.

Tak lupa juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum polsek cingambul.tambah Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama