PPP Gorut Dorong Indra Yasin Ke DPR RI

GORONTALO (wartamerdeka.info) - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) Kabupaten Gorontalo Utara optimis meraih kursi DPR RI. Untuk jatah kursi DPR RI itu  rupanya kader PPP Gorut sangat menjagokan Indra Yasin. 

Peluang Indra Yasin sangat besar meraih suara terbanyak, karena Ketua Majelis Pertimbangan DPW PPP Gorontalo itu sudah dua periode Bupati Gorut.

Hal ini dsampaikan Mathran Lasunte selaku sekretaris DPC PPP Gorontalo utara, Selasa (04/1/2022) saat ditemui awak media pada kegiatan pelantikan Pengurus DPC PPP Kab. Gorontalo Utara. 

Mathran optimis Indra Yasin bisa meraih 55 ribu suara khususnya di Kabupaten Gorontalo Utara. Hitung-hitungan ini pun belum termasuk suara dari Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo, Bone bolango, Boalemo dan Pohuwato.

"Kurang lebih 10 tahun Pak Indra memimpin Gorut dan telah banyak melahirkan program untuk rakyat sehingga sosok Indra Yasin cocok didorong menjadi anggota DPR RI pada tahun 2024 nanti,"tukasnya.

Selain menjagokan Indra Yasin ke DPR RI Mathran yang saat ini duduk selaku anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara juga menjagokan Ketua DPW PPP Gorontalo Nelson Pomalingo menjadi Gubernur Gorontalo 2024.

"Target kita DPR RI indra Yasin, Gubernur Nelson Pomalingo, kursi DPRD Gorut dari dua saat ini menjadi 5 kursi termasuk mendorong kader PPP jadi Bupati di Gorontalo Utara," tandasnya. (Irf)

Posting Komentar untuk "PPP Gorut Dorong Indra Yasin Ke DPR RI"