Satker Sie Humas Polres Majalengka Gelar Apel, Kasubsi PID: Tingkatkan Kinerja Dan Kedisiplinan

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Satker Sie Humas Polres Majalengka Polda Jabar menggelar apel pagi dipimpin langsung oleh Kasubsi PID Ipda Hendra Susilo, di halaman depan Kantor Humas Polres Majalengka. Selasa (18/1/2022).

Hadir dalam Pelaksanaan Apel pagi tersebut Kasubbid Penmas AIPTU Riyana beserta Anggota, Anggota Sie PI Humas Polres Majalengka, Bamin, dan Operator Humas Polres Majalengka.

“Puji dan syukur kita panjatkan karunia Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa pada pagi hari ini kita sekalian yang hadir masih diberikan kekuatan, keselamatan dan kesempatan dalam pelaksanaan tugas yang kita mulai dalam pelaksanaan apel pagi, " ujar Kasubsi PID IPDA Hendra.

Dalam kesempatan tersebut Kasubsi PID menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada personel atas dedikasi dan loyalitas kinerja seluruh anggota. 

Ipda Hendra juga mengharapkan kepada personel agar selalu meningkatkan kedisiplinan terutama dalam melaksanakan apel pagi.

“Karena sekarang humas sudah terbentuk Kasubsi PID, Kasubsi Penmas dan masih ada kekurangan yaitu Jabatan Kasi Humas, maka dari itu agar dalam pelaksanaan tugasnya seluruh anggota hendaknya memahami  akan tugas yang menjadi tanggungjawabnya masing-masing. dan di tahun 2022 ini kita harus lebih baik dari tahun 2021," ucap Kasubsi PID Humas. 

Di akhir arahannya Kasubsi PID menghimbau dan memotivasi kepada seluruh anggota" “mari kita songsong tahun 2022 untuk meningkatkan lagi kinerja dalam rangka Polri menuju Polri yang Presisi."

(Aziz)  

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama