STIA Algazali Barru Gelar Pekan Cinta Al Quran

BARRU (wartamerdeka.info) - Civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Administerasi (STIA) Algazali Barru menggelar Pekan Cinta Alquran. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula KH. Badaruddin Amin, Kampus I  STIA  Algazali Barru,  Senin 17/1/2021.

Dihelat 17 sampai 19 januari ini, mahasiswa perwakilan kelas melakukan lomba tadarrus  Alquran dan beragam lomba lainnya dalam menyemarakkan Pekan Cinta dan Tadabbur Alquran (PECINTA) STIA Algazali Barru. 

Ketua STIA Algazali Barru,  Dr. H.  Kamaruddin Hasan S. Ag. M. Pd, menjelaskan selain perwakilan mahasiswa, pada hari ketiga Rabu (19/1) juga akan berlangsung tadarrus kelompok dosen dan staf. 

"Kegiatan ini wajib diikuti oleh mahasiswa dan dosen utk memastikan kemampuan baca alquran seluruh civitas akademika", jelas Kamaruddin Hasan. 

Mantan Ketua KNPI  dan BKPRMI Barru ini  berharap melalui kegiatan PECINTA ini dapat meningkatkan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai alquran mahasiswa dan dosen sehingga menjadikan alquran sebagai sumber spirit dalam membangun khasanah intelektual dan kearifan dalam perilaku. 

"Kita berharap kegiatan ini dapat meningkatkan penghayatan dan pengamalan nilai alquran bagi civitas akademika," tandas Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Barru itu. 

(syam)

Posting Komentar untuk "STIA Algazali Barru Gelar Pekan Cinta Al Quran "