Tito Sutanto, Terpilih Menjadi Koordinator BPP-KTT Kelurahan Bencongan

KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) -Koordinator Kecamatan Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (Korcam BPP-KTT ) melaksanakan pengukuhan pengurus Koordinator  ( Koorkel ) BPP - KTT Kelurahan Bencongan bertempat di Taman Daun Jati Hijau Jalan Kalasan Perumnas 2 Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Minggu,( 9/1/2022).

Hadir dalam kesempatan itu  Ketua Umum Presidium BPP-KTT Nurdin HM Satibi, Ketua Koordinator BPP-KTT Kecamatan Kelapa Dua H.Muchlis Hayuti, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Ketua Forum RW Kelurahan Bencongan,serta segenap Presidium BPP-KTT. 

Acara Pengukuhan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan sambutan Ketua Koorcam BPP-KTT Kecamatan Kelapa Dua H.Muchlis Hayuti,dalam sambutannya Muchlis Sayuti mengatakan bahwa rencana pembentukan kota Tangerang Tengah adalah cita cita kita bersama.

"Kita berharap dengan terbentuknya kota mandiri, kota baru Tangerang Tengah dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan perkonomian, serta meningkatkan infrastruktur sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,"ucapnya.

Selain itu, lanjut Muchlis, terbentuknya Kota Tangerang Tengah kita berharap kemiskinan dapat teratasi, mari kita satukan aspirasi kita untuk mengawal rencana pembentukan kota baru Tangerang Tengah, demi tercapainya cita-cita itu tentunya kita juga harus mendukung untuk Admistratif nya, imbuh Muchlis.

Saat ditemui usai acara, Ketua Koorkel terpilih, Drs.H.Tito Sutanto, M.Pd menyampaikan, dengan terpilih dirinya sebagai ketua ini merupakan amanah yang sangat besar untuk itu dirinya akan melaksanakan tanggungjawab ini dengan sebaik-baiknya.

Dengan dibantu oleh 27 RW yang ada di Kelurahan Bencongan, Tito Sutanto optimis dapat dengan mudah mensosialisasikan kepada warga masyarakat. 

"Untuk memudahkan kinerja Koorkel Kami akan bentuk team di setiap RW dalam hal ini kita harus benar-benar membantu Presidium BPP-KTT untuk mempersiapkan menuju kota baru Tangerang Tengah agar tujuan menuju perubahan dapat terwujud, "tutup Tito Sutanto. (Fatah)

Posting Komentar untuk "Tito Sutanto, Terpilih Menjadi Koordinator BPP-KTT Kelurahan Bencongan"