Cegah Tindak Kriminalitas, Personel Polsek Talaga Intensifkan Patroli Hotspot Ke Objek Vital

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah, personel dari Polsek Talaga Polres Majalengka yang dipimpin oleh aipda Kurnia Erawan intensifkan patroli hotspot dan patroli dialogis dengan sasaran objek vital, dalam hal ini kantor-kantor perbankan guna mencegah terjadinya aksi tindak kriminalitas, Rabu, (09/02/2022) malam.

Dalam kesempatan itu, Aipda Kurnia bersama briptu Erwin kepada petugas security selain menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas juga memberikan imbauan agar dalam melaksanakan penjagaan selalu kontrol lingkungan sekitar Bank kemudian tetap waspada serta berhati-hati terhadap pelaku curat, curas dan curanmor terhadap nasabah Bank.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga AKP Umang Sumarso mengatakan bahwa kegiatan patroli hotspot dan dialogis yang dilakukan Anggotanya pada malam hari tersebut sebagai kegiatan rutin Kepolisian.

"Tentunya melalui kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat mencegah gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Talaga," pungkas AKP Umang.

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Cegah Tindak Kriminalitas, Personel Polsek Talaga Intensifkan Patroli Hotspot Ke Objek Vital"