Kebakaran Terjadi Di Duri Kepa, Kapolsek Kebon Jeruk Bagikan Bantuan


JAKARTA (wartamerdeka) -  Kebakaran terjadi di Jalan Kepa Duri Emas, RT 02 RW 04 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (1/2/2022) dini hari.

Kebakaran di area seluas 3.000 meter persegi itu berdampak pada 113 kepala keluarga dengan 336 jiwa.

Jajaran Polsek Kebon Jeruk mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran

"Kami dari Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan berupa makanan siap saji sebanyak 500 paket Nasu Box dan Air Mineral," kata Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Kamis (3/2/2022).

Slamet menjelaskan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian kami (polri) kepada warga khususnya yang terdampak akan musibah kebakaran tersebut.

"Semoga bantuan ini dapat membantu dan meringankan warga yang sedang tertimpa musibah," ucapnya.

Slamet mengatakan kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah kebakaran untuk kiranya bersabar dalam menghadapi ujian ini

"Kami dari jajaran polsek kebon jeruk akan siap menampung informasi yang dibutuhkan oleh warga, jangan sungkan sampaikan kepada kami apa saja yang dibutuhkan," ujarnya.

"Kami juga meminta kepada masyarakat kiranya untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19 saat ini guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid 19," tutupnya. (A)

Posting Komentar untuk "Kebakaran Terjadi Di Duri Kepa, Kapolsek Kebon Jeruk Bagikan Bantuan"