Satgas Pamtas Yonif 126/KC Bagikan Sembako Kepada Warga Perbatasan

KEEROM (wartamerdeka.info) - Pos Kalimao yang dipipimpin Dankipur IV Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Lettu Inf Tomi Marcelino Jostenz   menyalurkan sembako kepada warga perbatasan di kampung Kalimao, Kabupaten Keerom. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (06/02/2022).

"Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan solidaritas dan sinergitas antara TNI dan rakyat menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari adapun sembako yang di berikan berisi beras, mi, gula, kopi, dan sarden," ujar Dansatgas.

Daniel (30) salah satu Warga Kampung Kalimao yang menerima sembako mengucapkan sangat berterima kasih sekali kepada TNI Satgas Yonif 126 Pos Kalimao sudah peduli dengan masyarakat bagikan bantuan sembako.

"Semoga bisa mengurangi beban keluarga kami, mudah-mudahan bapak TNI terus ditambah rezekinya dan diberikan kesehatan, kesuksesan dalam melaksanakan tugasnya,” ucap Daniel.(Sumber: Pen Satgas Yonif 126/KC)

Posting Komentar untuk "Satgas Pamtas Yonif 126/KC Bagikan Sembako Kepada Warga Perbatasan"