Tingkatkan Imun, Kantor Zona Maritim Tengah Bakamla RI Ajak Lanudal Manado Olahraga Bersama

BAKAMLA (wartamerdeka.info) - Guna meningkatkan imun dimasa pandemi, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas mengajak seluruh personel Kantor Zona Tengah, SPKKL Kema, SPKKL Manembo Nembo dan Stasiun Bumi Manembo Nembo untuk melaksanakan olahraga bersama dengan Lanudal Manado bertempat di lapangan Lanudal Manado, Jumat (11/2/2022).

Kehadiran Kazona Tengah Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas beserta rombongan disambut hangat oleh Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Manado Letkol Laut (P) Oscar Johanes Novie, M.Tr.Opsla beserta jajaran di Lanudal Manado, Sulawesi Utara.

Kegiatan olahraga dibuka dengan perenggangan dan pelemasan badan dari kepala sampai kaki, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi komplek lapangan Lanudal Manado.

Terlihat antusiasme personel Bakamla mengikuti olahraga bersama ini, lelah bercucurkan keringat membasahi sekujur tubuh personel Bakamla. Tak cukup dengan jalan santai, olahraga dilanjutkan dengan senam bersama, bulutangkis serta latihan menembak di lapangan tembak Lanudal Manado.

Usai laksanakan olahraga, Laksma Bakamla Hanarko Djodi Pamungkas mengumpulkan kembali seluruh personel Bakamla. Kita bukan personel biasa, butuh fisik yang kuat dan sehat untuk mengawaki organisasi ini. Kita hidup bukan di habitat kita tapi dilaut. “Sudah merupakan keharusan badan sehat dan fisik kuat,” ujar Laksma Djodi.

“Tumbuhkan rasa tanggung jawab pengabdian kalian kepada negara, berbuatlah yang terbaik dalam menjalankan pekerjaan,” ujar Laksma Djodi menutup arahannya. (A)

Posting Komentar untuk "Tingkatkan Imun, Kantor Zona Maritim Tengah Bakamla RI Ajak Lanudal Manado Olahraga Bersama"