Cegah Tawuran, Polsek Palmerah Selenggarakan Penyuluhan Dan Pembinaan Kepada Siswa - Siswi SMK Muhammadiyah

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tawuran sekarang ini sering kali terjadi di kalangan pelajar. Tawuran inipun seringkali mengakibatkan terjadinya kerusakan lingkungan maupun kematian dan luka-luka terhadap orang lain maupun pelajar tersebut.

Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat menyelenggarakan penyuluhan dan pembinaan kepada para siswa dan siswi di SMK Muhammadiyah jalan Anggrek Neli Murni Palmerah Jakarta barat, Jumat (18/3/2022).

Kegiatan penyuluhan ini dipimpin oleh kanit reskrim polsek palmerah AKP Parman Goeltom.

Kanit Reskrim Polsek palmerah Polres Metro Jakarta Barat Akp Parman Goeltom menerangkan pembinanan dan penyuluhan ini dilakukan guna mengantisipasi kenakalan remaja, tawuran, geng motor serta narkoba di kalangan pelajar.

"Kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan kehadiran Polisi berseragam di tengah-tengah siswa – siswi, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas," ucap Goeltom saat dikonfirmasi, Jumat (18/3/2022).

Goeltom menjelaskan kehadirannya tersebut sebagai langkah awal untuk mengantisipasi secara dini tentang kenakalan remaja, tawuran, geng motor maupun penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar.

"Kami berikan pembinaan dan penyuluhan agar para siswa/i mengerti tentang dampak dampaknya dan agar para siswa lebih fokus belajar dalam menggapai cita-citanya," ucapnya.

Goeltom meminta kepada sekolah untuk berkerja sama dengan kami (polri) dalam memantau para adik adik siswa / siswi agar terhindar dari berbagai kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba. (A)

Posting Komentar untuk "Cegah Tawuran, Polsek Palmerah Selenggarakan Penyuluhan Dan Pembinaan Kepada Siswa - Siswi SMK Muhammadiyah"