Kapolsek Pangkalan Brandan Terima Kunjungan Audensi PAC PDI-P Kec Babalan


LANGKAT (wartamerdeka.info) - Kapolsek Pangkalan Brandan AKP BRAM Candra SH MH menerima kunjungan audensi Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PAC PDI-P) Kecamatan Babalan, Selasa (29/03 /22) siang. 

Selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang Parlin Panjaitan beraudensi didampingi  jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang PDIP Kecamatan Babalan yakni Sekretaris PAC Babalan Hendrik Sibarani,  Wakil Ketua Bidang Ir. Jamaludin, Wakil Ketua Peranan Wanita Yosi,  Wakil Ketua Bidang Pemenangan  Pemilu Chairil Anwar serta Sandrak Menurung Wakil Ketua DPC Kabupaten  Langkat selaku koordinator wilayah Teluk Aru.

Dalam kesempatan ini Parlin Panjaitan  mengatakan,  audensi adalah suatu hal yng penting dalam berpartai untuk  menjalin kerjasama antara pihak kepolisian dan jajaran pengurus baik tingkat kecamatan sampai ke tingkat ranting.

"Ini untuk membangun hubungan  silahturahmi serta keberadaan PAC PDIP  dapat memberi warna yang positif dalam kehidupan di tengah tengah  masyarakat,'' katanya.

Dalam menjalankan program partai sebut Parlin, pihaknya akan lebih fokus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Dia juga menegaskan siap mendukung pihak kepolisian menjaga kamtibmas serta bekerja sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di kecamatan Babalan.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP BRAM Candra mengajak untuk bersama sama mengatasi serta mengantisipasi penyebaran covid 19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjalin silahturahmi dengan elemen masyarakat agar terwujud situasi kamtibmas yang kondusif serta nyaman di kecamatan Babalan. 
 
Kapolsek Pangkalan Brandan AKP BRAM Candra  mengingatkan pengurus Pimpinan Anak Cabang PDIP  agar tidak melakukan hal yang melawan hukum.

Kapolsek mengucapkan terimakasih semoga silahturahmi dapat terjalin dengan baik.(Anwar) 

Posting Komentar untuk "Kapolsek Pangkalan Brandan Terima Kunjungan Audensi PAC PDI-P Kec Babalan"