Lepas Sambut Lurah Bencongan Yang Lama Dan Yang Baru Berlangsung Meriah

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kelurahan Bencongan Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang menggelar acara Lepas Sambut dari pejabat lama H.M Ridwan Firdaus S.ST.Msi kepada pejabat baru Adhi Nugraha S STP .  Acara Berlangsung di  Taman Daun Jati Hijau Jalan Kalasan Perumnas 2  Kabupaten Tangerang Selasa (20/03/2022).

Acara Lepas Sambut tersebut dihadiri Camat Kelapa Dua,  Prima Saras Puspa SH, Anggota DPRD Provinsi Banten, H.Muhamad Faisal SH, Babinsa dan Binamas , Forum RW , Ormas Pemuda Pancasila, BPPKB, Karang Taruna, serta Tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Pejabat Lurah baru Adhi Nugraha  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat Lurah yang lama, Ridwan Firdaus sekarang menduduki jabatan baru sebagai Lurah Sukabakti . Menurut Adhi Nugraha banyak prestasi yang telah capai Lurah Ridwan walaupun memimpin Kelurahan Bencongan hanya 1,5 tahun.

"Terimakasih kepada Lurah Ridwan , walaupun tidak lama tugas di Bencongan tapi telah banyak keberhasilan yang telah dicapai diantaranya Juara 1 PKK Tingkat Propinsi Banten, semoga ditempat baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi, dan selalu berkomunikasi dengan kami di Bencongan, " ujar Adhi Nugraha.

Lebih lanjut Adhi juga meminta masukan yang membangun dari Tokoh masyarakat agar Kelurahan Bencongan dapat lebih maju kedepannya.

"Saya mengharapkan dukungan dari bapak dan ibu sekalian agar dapat menjalin kebersamaan serta bisa bersinergi dalam membangun Kelurahan Bencongan,"pungkas Adi.

Sementara Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa dalam sambutannya selain mengucapkan selamat bertugas kepada Lurah baru juga mengapresiasi semua pencapaian kinerja yang baik dari pejabat Lurah Bencongan yang lama dan juga mengingatkan kepada pejabat Lurah yang baru agar bekerja lebih giat dalam melayani kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

“ Mudah-mudahan dengan pejabat Lurah Bencongan yang baru bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya, membangun komunikasi dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana dan belum terlaksana di Kelurahan Bencongan agar lebih baik lagi untuk kedepannya."tegas Prima.

Acara Lepas Sambut ini berlangsung meriah dengan penampilan ibu ibu PKK dalam menyanyi.Dan ditutup dengan doa dan acara foto bersama.

(Hanafi)

Posting Komentar untuk "Lepas Sambut Lurah Bencongan Yang Lama Dan Yang Baru Berlangsung Meriah"