Marak, Aksi Pencurian Di kamar Indekost Jalan Pedongkelan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Aksi pencurian sejumlah barang berharga dan uang tunai terjadi di sebuah kamar indekost Jalan Pedongkelan, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (28/2/2022) dini hari.

Pelaku mencuri empat unit Hp, dompet dan uang tunai ketika dua korbannya sedang tidur pulas.

Yoga korban pencurian di kostan tersebut mencurigai pelakunya adalah salah satu teman satu kamarnya.

Sebab, ketika ia dan satu korban lainnya terbangun, terduga pelaku sudah tidak ada di dalam kamarnya.

"Jadi terduga pelaku itu baru tinggal bareng sama saya dan teman saya satu lagi dua bulan lalu," katanya di lokasi, Selasa (1/3/2022).

Terduga pelaku awalnya tidak memiliki pekerjaan dan karena kasihan, Yoga mengajaknya kerja di Jakarta dan tinggal bersamanya.

Tapi ternyata pagar makan tanaman, baru dua bulan ikut bersama Yoga, terduga pelaku malah mencuri semua barang berharga.

"Saya sudah buat laporan ke Polsek Cengkareng, mudah-mudahan pelaku bisa segera ditangkap," ujar Yoga.

Sementara itu, Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo menambahkan, pihaknya usai menerima laporan dari korban langsung mendatang tempat kejadian perkara (TKP).

Kemudian unit Reskrim Polsek Cengkareng di bawah pimpinan kanit Reskrim polsek Cengkareng Iptu Rahmad Kurniantoro melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di sana.

"Kami menindak lanjuti laporan masyarakat adanya tindak pidana pencurian," ucap Ardhie.

Mantan Wakasat Narkoba Polres Jakarta Selatan ini melanjutkan, dari keterangan para korban ada beberapa barang berharga yang hilang.

Pihaknya pun sudah mengantongi identitas terduga pelaku karena memang para korbannya mengenal.

"Jadi terduga pelakunya adalah teman korban, kami sudah kantongi identitasnya tinggal kami lakukan pengejaran," tuturnya. (A) 

Posting Komentar untuk "Marak, Aksi Pencurian Di kamar Indekost Jalan Pedongkelan"