Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Taruna SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru Ikuti Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Barru Tahun 2022

Rabu, Maret 23, 2022, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T22:54:22Z

BARRU (wartamerdeka.info) - SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru terus berakselerasi dengan sekolah SMK/SMA dan MA yang ada di kabupaten Barru. Sekolah yang terbilang masih seumur jagung ini  mampu mengakselerasi peserta didiknya untuk berdaya saing dengan  sekolah lain ini terlihat pada Seleksi Paskib Kabupaten Barru Tahun 2022.

Pada seleksi tersebut, SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru menampilkan Ferforma yang baik ini salah satunya terlihat dari cara berpakaian mulai ujung rambut sampai ujung kaki semuanya seragam 10 orang yang ikut seleksi tahap 2 Paskib Kabupaten Barru.

Kepala Bidang Kepemudaan Dispora Barru M. Asikin S. Pd. M. Pd mengatakan kegiatan seleksi Paskibraka Kabupaten Barru tahap 2 ini Akan menjaring 70 0rang siswa-siswi.

 "Dari penilaian panitia kata dia, SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru tahun ini kelihatan lebih siap mengikuti Seleksi tahap 2 ini. Bahkan dari hasil seleksi ini ada 6 orang yang akan persiapan pemilihan Paskibraka Provinsi Sulawesi Selatan utusan Kabupaten Barru salah satunya dari Taruna SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru,"katanya,  Selasa (22/3/2022).

Terpisah Kepala SMK Pelayaran Lintas Nusantara Barru, H.Djabbar Rachim, S.Sos yang dihubungi  mengatakan sangat bersyukur atas capaian yang diraih selama ini tidak lepas dari dukungan pemerintah Kabupaten Barru.

"Kami sangat beryukur dan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barru atas kesempatan yang diberikan kepada taruna(i).  Kami berharap semoga taruna kami dapat Lolos dalam seleksi Paskibraka Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022," ucap H.Djabbar.

(Fhm/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...