Festival Anak Shaleh Desa Lasitae Dibuka Kepala Desa Lasitae

BARRU (wartamerdeka.info) -  Gelaran Festival Anak Shaleh yang merupakan kegiatan rutin setiap bulan suci ramadhan di Desa Lasitae dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Lasitae Kecamatan Tanete Rilau, Kartini Baharuddin, Sabtu (26/4/2022).

Fertival Anak Shaleh tersebut,  diikuti 4 (empat dusun)  se Desa Lasitae dengan memperlombakan tiga jenis lomba,  masing-masing lomba azan, lomba Saritilawah dan terjemahannya.  Lomba hafalan surah-surah pendek. 

Kepala Desa Lasitae, Kartini Baharuddin dalam sambutannya saat membuka lomba,  menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya festival tersebut. 

"Kami atas nama pemerintah desa menyampaikan terima kasih  kepada panitia  atas segala upayanya menyelenggarakan  acara ini," katanya mengawali sambutannya. 

Dirinya berharap melalui kegiatan ini akan lahir generasi  Qur'ani,  generasi  muda yang mencintai Al Qur'an dan bertaqwa kepada Allah SWT. 

 Khusus kepada utusan Dusun Pulau Puteangin, Kartini menyampaikan apresiasi atas keikut sertaannya dalam Festival Anak Shaleh ini meski hanya dengan mengirimkan vidio. 

"Kami harapkan panitia,  khususnya dewan juri untuk melalukan penilaian secara objektif tampa melihat dari mama utusan itu berasal," tutup Kartini.  


Posting Komentar untuk "Festival Anak Shaleh Desa Lasitae Dibuka Kepala Desa Lasitae"