Nuansa Kekeluargaan Warnai Buka Puasa Pengurus KKDB Bersama Bupati Barru

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Gelaran Buka Puasa Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) Bersama Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh kental dengan nuansa kekeluargaan. 

Selain dihadiri Bupati Barru H. Suardi Saleh, hadir pula Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan A. Ina Kartika Sari, dan sejumlah tokoh asal Barru. Buka puasa tersebut dilaksanakan dikediaman Ketua Umum KKDB, H.M,  Yasin Azis di jalan Regency Raya kompleks Perumahan Telkomas Makassar, Sabtu (16/4/2022).

Bupati Barru H. Suardi Saleh yang juga adalah putera asli Kabupaten Barru, menyampaikan terima kasih atas kebersamaan yang dibangun oleh KKDB selama ini. Dirinya merasa gembira bisa bertemu dengan para tokoh Barru yang tergabung dalam KKDB. 

"Kita berharap KKDB sebagai organisasi tempat berhimpunnya orang-orang Barru yang domisilinya diluar Barru dapat terus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah demi Kemajuan Barru yang sama-sama kita cintai."

"Kiprah KKDB telah ikut memberi warna tersendiri dalam gerak pembangunan di Kabupaten Barru. Orang Barru yang sukses dirantau ternyata tidak melupakan kampung halamannya," ujar Bupati. 

Kepada Pengurus KKDB Barru, Bupati Barru  berharap,  bulan suci ramadhan ini dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan. Disamping itu, melalui bulan suci Ramadhan kita perbanyak ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. 

"Inti dari acara ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi, persudaraan yan dibingkai dengan semangat Yassiberrui,"ujar Bupati sembari berharap silaturrahmi ini senantiasa dirawat seiring dengan kehadiran bulan suci Ramadhan. 

Dalam acara yang turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari SH. M. Si dihadiri pula pengurus DPP KKDB. Ketua KKDB Kota Makassar. 

Dr. H. Abd. Rahman Qayyum berkenan memberikan pencerahan sambil menanti  buka puasa yang dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah. 

Ketua Umum KKDB,  H. M. Yasin Azis menyampaikan terima kasih dan rasa bangga Kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Ketua DPRD Prov Sulsel A. Ina Kartika Sari yang berkenan hadir di acara itu.

Hal yang sama  diungkapkan Ketua Harian DPP KKDB Dr. H. Abd.  Halim Muharram, M. Pd. " Masyarakat Barru yang ada di Makassar menyambutnya memyambut dengan senang hati atas kehadiran Bupati Barru bersama Ketua DPRD Provinsi Sulsel yang merupakan putra-iutri terbaik Barru.",beber Halim yang juga adalah Kepala LPMP Sulsel. 

(Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama