Fory Naway Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-anak Panti Asuhan

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Naway melakukan aksi sosial berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Panti Asuhan, Sabtu (09/4/2022). 

Panti asuhan yang dikunjungi Bunda Paud Kabupaten Gorontalo itu antata lain Panti Asuhan Amal Sholeh di Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo dan Panti Asuhan Harapan Kita di Kabupaten Bonebolango. 

Diketahui, kunjungan seperti ini sebelumnya sering dilakukan oleh ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo untuk berbagi. Bukan hanya di Panti Asuhan Amal Sholeh saja namun di panti asuhan harapan kita. 

“Panti Asuhan Amal Sholeh merupakan binaan kami, dimana di panti ini lebih banyak menampung anak-anak yang bermasalah sosial," kata Fory Naway. 

Bahkan, Ketua P2TP2A Kabupaten Gorontalo itu mengatakan, panti ini sudah menjadi rumah singgah, padahal dalam status kelembagaannya, murni sebagai panti asuhan.

 “Itu ditempati oleh anak-anak yang ditinggal orang tuanya. Ada yang ditinggal cerai, ditinggal mati, anak yatim piatu,” kata dia lagi ditemui usai kunjungan itu.

Lanjut Fory, demikian juga kita berbagi kebagiaan dengan anak -anak panti asuhan Harapan Kita. 

"Setiap ada waktu saya mampir dit tempat ini untuk berbagi,"ungkapnya. 

Kunjungan Fory Naway ini merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak di Panti Asuhan. Di tempat ini Fory naway memberikan bantuan beras dan uang. 

"Semoga kunjungan ini dapat memberikan memotivasi dan mengajak masyarakat yang berkelebihan untuk ikut ambil bagian berbagi kepada mereka yang membutuhkan,"tandasnya. (Irf).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama