IGTKI Barru Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Maddo dan Kessie

BARRU (wartamerdeka.info) - Pengurus Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia ( IGTKI) kab. Barru menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran didua titik, yakni Maddo Desa Tellumpanua dan Kessie,Kelurahan Lalolang Kec. Taneterilau, Rabu (27/4/2022).

Ketua IGTKI-PGRI Kab Barru Dra. Hj. Fatmawati, M. Pd didampingi Wakil Ketua Harlina Aksa Mappe, dan sejumlah prngurus,  kepada awak media menjelaskan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah, khususnya musibah kebakaran yang belum lama ini terjadi. 

Dirinya berharap bantuan tersebut jangan dilihat dari besar kecilnya. Tapi itulah bentuk empati kami kelurga besar IGTKI - PGRI Kab Barru. Bantuan yang disalurkan adakah paket sembako dan uang tunai. 

"Kami berharap bantuan yang tidak seberapa nilainya itu, dapat membantu meringankan beban para korban sekaligus sebagai rujud empati kepada mereka," ujar Fatmawati yang juga adalah Kepala TK Kartini Madello. 

Diketahui, musibah kebakaran kembali terjadi di Dusun Maddo, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, pada Kamis siang (21/4/2022), sekira pukul 13.30 Wita.

Kebakaran yang diduga karena arus pendek listrik menghanguskan 3 unit rumah panggung milik Hj. Hamsina (59) pekerjaan guru, Mudassir (56) pekerjaan security dan Hasanuddin (42) pekerjaan guru.

(Syam)

Posting Komentar untuk "IGTKI Barru Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Maddo dan Kessie"