Nelson Inisiasi MPPTI Dua Daerah Bertemu, Berbagi Kasih

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, yang juga sebagai Dewan Penasehat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia MPTTI untuk kawasan Indonesia Timur menginisiasi pertemuan dan kerjasama antara MPPTI Gorontalo dan Kabupaten Bolaang Mongondou Utara, Sabtu di Balai Darul Ihsan Desa batubandayo, Kecamatan  Pinogaluman, kab Bolmut, Sabtu (9/4/2022). 

Dalam sambutannya, Nelson Pomalingo mengatakan, untuk Gorontalo sendiri, MPTTI beraktifitas dalam syiar dakwahnya mengajak manusia kepada kebaikan dengan lebih memperdalam sifat Ma'rifatullah atau mengenal Allah.

"Saya merasa bangga yang disertai rasa syukur yang mendalam sejak mulai bergabung dengan majelis tasawuf. Banyak hal yang saya dapatkan, khususnya dalam penghambaan manusia mengenal jati diri sebagai hamba Allah," kata Nelson. 

Pada pertemuan ini kata Nelson, kita ingin kerjasama dalam aspek agama dan MPPTI. 

"Kita berbagi kasih, berbagi sayang dan cinta sesama. Dengan harapan kita ingin masuk sorga bersama -sama," ujarnya.

Nelson mengatakan, kenikmatan bergama itu tidak bisa diukur dengan fisik tapi kenikmatan agama itu dicerminkan dengan hubungan yang baik,silaturahmi, tidak ada problem dan itu yang dinamakan sorga di dunia.

"Jadi, kalau kita masih banyak berkelahi,banyak berbuat masalah berarti neraka itu namanya," ujar Nelson.

Karena agama ini menciptakan kita selamat di dunia dan selamat di akhirat. 

Ia mengatakan, kita semua ada di tempat ini sejak lahir sudah menjadi agama islam. Tapi, bagaimana kenikmatan agama itu kita jalani.

Untuk diketahui, agenda pertemuan dihadiri juga oleh Wali Nangro MPTTI Provinsi Gorontalo KH Dr Hamdan Ladiku M.HI. (Irf) 


Posting Komentar untuk "Nelson Inisiasi MPPTI Dua Daerah Bertemu, Berbagi Kasih"