Rakerda Dan Pelantikan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Jepara Digelar Di Pendopo RA Kartini

JEPARA (wartamerdeka.info) -   Para pelajar Muhammadiyah yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mohammadiyah Jepara (IPM)  berkumpul di Pendopo R.A Kartini Kabupaten Jepara, dalam rangka Rakerda yang dimulai pada pukul 16.00 WIB sampai selesai Sabtu (23/04/2022).

Kegiatan diawali dengan sholat berjamaah di masjid Agung Kabupaten Jepara. 

Rakerda dihadiri langsung oleh Bupati Jepara Dian Kristiandi serta jajaran Forkopimda,Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jepara, Ketua IPM wilayah Jawa Tengah Ainur Rosyid Adz-Zikr, Pimpinan daerah Muhammadiyah H Fachrur Rozi, dan semua anggota Rakerda pelajar Muhammadiyah Jepara.

Ketua lama Ongky Widodo mengharapkan agar IPM Jepara, bisa melahirkan banyak kader yang profesional dan bisa meneruskan dakwah perjuangan Muhammadiyah. 

Ketua panitia  PD IPM Jepara M Risfandi Putra Negara juga mengucapkan  terima kasih sebesar besarnya kepada pemerintah Kabupaten Jepara, yang telah memberikan fasilitas yang sangat bagus bagi  Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jepara (IPM). 

"Kami juga mohon dukungan dari pemerintah Kabupaten Jepara untuk terus mendampingi IPM Jepara agar senantiasa IPM memberikan yang terbaik bagi Negara dan khususnya bumi Kartini yang kita cintai,"pungkasnya.

 (Hani--ALMIJ)

Posting Komentar untuk "Rakerda Dan Pelantikan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Jepara Digelar Di Pendopo RA Kartini"