Sekda Roni Sampir Terima Audiensi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Gorontalo

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Roni Sampir  menerima audiensi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Gorontalo, Hendra Elvian, di ruang kerja Sekda Selasa (12/04/22).

Dalam kesempatan ini, Sekda Kabupaten Gorontalo didampinggi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Badan Keuangan dan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Sekda Roni Sampir mengatakan, bahwa pihalnya akan memfasilitasi pertemuan  Bupati Gorontalo dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka sosialisasi maupun memaparkan langsung di hadapan bupati.

"Sehingga kerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo dengan  BPJS Ketenagakerjaan bisa berjalan baik serta terus berkelanjutan," ujar Roni.

Roni menyampaikan antara BPJS ketenagakerjaan l dengan BPJS kesehatan bisa bekerjasama agar iuran dapat dibayarkan satu kali. Karena ada yang sudah bayar BPJS Kesehatan dan harus bayar BPJS ketenagakerjaan

Sementara Kepala BPJS Hendra Elvian menjelaskan, ketenagakerjaan kerjaan ini memiliki kelebihan yakni jasa kecelakaan kerja dan apa bila pemilik BPJS ketenagakerjaan meninggal akan di berikan santunan.

"Sudah ada bukti di suatu Dinas ada yang sudah meninggal dan baru menyetor 3 kali tapi sudah menerima santunan. Diharapkan Pemkab Gorontalo mau bekerja sama lagi dengan BPJS agar semua intansi di lingkungan Kabupaten Gorontalo memiliki BPJS ketenagakerjaan," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Sekda Roni Sampir Terima Audiensi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Gorontalo"