Talikasih Srikandi Senayan Hasnah Syam Disambut Haru Korban Kebakaran Maddo

BARRU (wartamerdeka.info) - Ada harubiru dan pelukan hangat dari korban bencana kebakaran di dusun Maddo tak kala Hj, Hasnah Syam menyambangi mereka yang sedang berduka.

Anggota Komisi IX  DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., didampingi para kader DPD NasDem Kabupaten Barru terlihat mengunjungi lokasi kebakaran, di Dusun Maddo, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, pada Jumat (22/4/2022).

Hasnah Syam mengatakan, kunjungan ini adalah wujud kepedulian dan rasa empati kepada masyarakat yang terkena musibah. Selain untuk memberi motivasi agar tetap bersabar, Anggota Komisi IX DPR RI ini juga memberikan bantuan berupa Sembako, uang tunai dan beberapa bantuan lainnya kepada korban Hj. Hamsina, Mudassir dan Hasanuddin.

"Kita tentu sangat prihatin dengan kondisi saudara saudari kita atas musibah kebakaran ini. Namun ini bukanlah akhir dari segalanya. Kita harus tetap melanjutkan hidup, untuk itu saya harap kita semua bersabar menghadapi cobaan ini", sebut  Hasnah Syam saat menyerahkan bantuan sebagai bentuk talikasih. 

Saat berbincang dengan para korban Hasnah Syam terlihat sedih, dan tak kuasa menahan air mata dan ikut merasakan kesusahan yang dialami para korban kebakaran., apalagi saat korban memeluk erat Hasnah Syam,  matanya berubah menjadi sembab karena tetesan air mata. 

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Kamis kemarin 21 April 2022 ini mengakibatkan tiga keluarga kehilangan tempat tinggal dan harta benda yang nilainya mencapai Rp. Milyar.

Diketahui, kebakaran yang diduga karena arus pendek listrik menghanguskan 3 unit rumah panggung milik Hj. Hamsina (59), Mudassir (56) dan Hasanuddin (42).

Saat ini, para korban kebakaran Maddo sudah ditangani oleh pemerintah daerah (Pemda) Barru melalui Dinas Sosial dan BPBD. Selain itu, bantuan pun terus mengalir dari berbagai elemen termasuk dari Baznas Barru.

(Ahkam/Syam)

Posting Komentar untuk "Talikasih Srikandi Senayan Hasnah Syam Disambut Haru Korban Kebakaran Maddo"