Tarwih 13 Ramadhan, Wakil Bupati Barru Di Masjid Nurul Iman Tanjung Butung

BARRU (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Barru Aska Mappe mengajak warga untuk terus mempebanyak  ibadah dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah,  bulan dimana seliruh amalan kita dilipat gandakan oleh Allah SWT. 

Ajakan itu disampaikan Aska Mappe dihadapan jamaah saat  menunaikan Shalat Tarwih berjamaah di Masjid Nurul Iman Tanjung Butung Desa Lasitae kec. Tanete Rilau Kab Barru,  Kamis (14/4/2022).

"Mari kita senantiasa memperbanyak ibadah dibulan suci ini,  baik ibadah fardhu maupun ibadah-ibadah sunnah lainnya," ajak  Aska Mappe. 

Pada kesempatan  itu Aska Mappe kembali menyampaikan berbagai capaian capaian pembangunan di kabupaten Barru. Itu semua bisa kita wujudkan karena adanya kerja sama dan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat.  Oleh karena itu dirinya mengajak untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan kita. 

Pada kesempatan itu juga Wakil Bupati menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah  berupa biaya operasional Syiar Ramadhan yang diiterima Panitia  Masjid Nurul Imam Tanjung Butung. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Tarwih 13 Ramadhan, Wakil Bupati Barru Di Masjid Nurul Iman Tanjung Butung"