Ulfah Nurul Huda Suardi, Jabat Direktur RSUD Lapatarai Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Setelah beberapa bulan dijabat Pelaksana Tugas, akhirnya pejabat baru Direktur RSUD Lapatarai Barru dilantik.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., dan dihadiri oleh Anggota DPR RI drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., di Lantai 6 Gedung MPP Barru, pada Kamis (28/4/2022).

Bersama sejumlah pejabat PPT Pratama Administrator, Pengawas dan Fungsional Lingkup Pemkab Barru, drg. Hj. Ulfah Nurul Huda Suardi. MARS yang tidak adalah putri Suardi Saleh Bupati Barru, dilantik menjadi Direktur RSUD Lapatarai Barru. 

Sementara Jabatan Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan,  diamanahkan kepada Andi Milawati, istri dari Dr. Abustan Sekda Barru. 

Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Menurutnya semua yang lantik pada hari ini bisa melaksanakan amanah.

Selamat bekerja untuk melayani masyarakat karena sesungguh sorang ASN atau pejabat sudah menjadi kewajiban melayani bukan dilayani. 

"Pelantikan, promosi dan rotasi merupakan dinamika dan hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja pemerintah dan pembinaan serta memperluas wawasan ASN itu sendiri" kunci Suardia

(syam)

Posting Komentar untuk "Ulfah Nurul Huda Suardi, Jabat Direktur RSUD Lapatarai Barru"