Ardian Saputra SH Gelar Ramah Tamah Dan Syukuran Di Rumdis Wakil Bupati Lampura


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Usai pasca pelantikan Wakil Bupati Lampung Utara yang telah dilaksanakan di balai Keratun Provinsi Lampung pada Jumat 10 juni 2022,  Wakil Bupati Lampung Utara mengelar kegiatan Ramah Tamah sekaligus Syukuran menempati Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Utara, Minggu (12/06/21)

Acara tersebut dihadiri oleh anggota DPRD provinsi Lampung, Forkopimda Lampung Utara serta seluruh jajaran Kepala SKPD, kabag, kabid serta jajaran camat, lurah dan kades Sekabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, Ardian Saputra SH mengatakan atas karunia Allahlah  yang telah menjadikan ia wakil pemimpin daerah kabupaten Lampung Utara.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran petinggi kabupaten, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda , ketua orsospol, ormas dan organisasi Pers yang telah menghadiri pada pelantikannya di Bandar Lampung, hingga acara syukuran di rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Lampura.

"Saya mohon dukungan dan bimbingan dari semua pihak agar saya dapat mendampingi bapak budi utomo, dalam melanjutkan program pemerintahan untuk kemajuan kabupaten Lampung Utara,"pungkasnya.

Di sela kegiatan, mantan Bupati Lampung Utara Drs H Zainal Abidin.MM memberikan arahan terbaik kepada putranya Ardian Saputra SH agar dapat bekerjasama dengan Bupati Lampung Utara dalam mewujudkan suatu program untuk kemajuan kabupaten tertua di Lampung.

Sedangkan Bupati Lampung Utara H Budi Utomo SE MM mengucapkan, banyak terimakasih atas segala bantuan dan dukungan dari semua SKPD serta jajarannya  yang  telah turut mensukseskan acara syukuran wakil Bupati Lampung Utara. 

(yoke) 

Posting Komentar untuk "Ardian Saputra SH Gelar Ramah Tamah Dan Syukuran Di Rumdis Wakil Bupati Lampura"