Matangkan RKPD, Pimpinan OPD Ekspose Di Hadapan Bupati Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Untuk mematangkan konsep Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)  Tahun 2023, Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si, bersama Sekretaris Daerah DR Ir Abustan AB M.Si  mendengarkan Ekspose dari masing-masing Pimpinan OPD, di ruang kerja Bupati Barru, Jumat (10/6/2022).

Dalam arahannya, Bupati Suardi Saleh meminta perangkat daerah untuk fokus pada kegiatan berkelanjutan yang memiliki hasil mensejahterakan masyarakat serta pemenuhan Visi Misi sesuai RPJMD Periode Keduanya.

"Upayakan agar fokus perencanaan 2023 pada pembangunan untuk kegiatan lanjutan agar berkesinambungan khususnya yang outcomenya atau hasilnya mensejahterakan dan langsung di masyarakat, kemudian pencapaian sasaran RPJMD Kabupaten, serta pemenuhan Standar Pelayanan Minimal," sebut Bupati Suardi Saleh.

Dibersamai Kepala Bapelitbangda Barru, Ir. H. Nasruddin Y, M.AP, untuk kemudian mencermati serta memberikan saran masukan untuk kesempurnaan perencanaan dalam RKPD 2023.

Terlihat beberapa Kepala Dinas secara langsung dan bergantian melaporkan perkembangan capaian tahun sebelumnya untuk kemudian menjelaskan perencanaan tahun depan yang ditayangkan melalui Slide Powerpoint oleh Kabid perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Syamsubaird Syarifuddin, S,Si, MSP.

Dalam rapat pemaparan ini, Para Kepala Dinas juga menghadirkan Kasubag Program dan beberapa Pejabat Teknis guna mendengarkan langsung arahan dari Bupati Barru ditestimoninya pada item kegiatan yang dipaparkan.

(Humas/Syam)

Posting Komentar untuk "Matangkan RKPD, Pimpinan OPD Ekspose Di Hadapan Bupati Barru"