Ribuan Relawan Jokowi Plat K Berkumpul Di Stadion Kamal Junaidi Jepara

JEPARA (wartamerdeka.info) - Ribuan  Relawan Jokowi Plat K, berkumpul di Stadion Kamal Junaidi, Kabupaten Jepara. Minggu 19 Juni 2022.

Dengan penuh antusias masyarakat menyambut kehadiran Moeldoko yang mewakili Pak Jokowi.

Acara Relawan Jokowi Plat K itu dihadiri oleh relawan se karisidenan Pati dengan menyuarakan yel yel: "Siapa Kita.... Indonesia, Siapa Kita ... Relawan Jokowi Plat K".

Nurohman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Jokowi yang diwakili pak Moeldoko yang telah hadir dalam acara Relawan  Jokowi Plat K. 

"Kita tetap solid dan kompak untuk mendukung program dan kebijakan untuk kemajuan Indonesia," tegasnya.

Sedangkan Aan Nurcahyo sebagai  penanggung jawab kegiatan menyampaikan terima kasih kepada pendukung  relawan plat K yang sudah mau hadir meluangkan waktunya.

"Kita tetap setia dan menunggu instruksi dari Pak Jokowi untuk siap menyukseskan programnya terutama swasembada pangan.infra struktur yang belum terlaksana," ujrnya.

Dalam Vidio yang diperdengarkan epada seluruh pendukung, relawan Plat K dikinta untuk tetap waspada dan jangan mudah terpancing oleh kabar dan informasi yang belum tentu kebenarannya.

Karena semua negara mengalami permasalahannya untuk itu kita berharap untuk menanam Jagung,Ketela,Padi,Gandum untuk meningkatkan sumber daya di sektor Swasembada Pangan.

Acara Relawan Plat K ini juga diramaikan engan musik Dangdut dan ada pengundian Door Price bagi yang sudah hadir.

Relawan Plat K Juga menyampaikan janjinya:

1. Relawan  Jokowi Plat K tetap mendukung Pancasila dan UUD 45.

2. Relawan  Jokowi Plat K tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan di dalam NKRI

3. Relawan Jokowi Plat K tetap menunggu instruksi dan tetap mendukung program serta kebijakan P Jokowi.

Kegiatan Relawan Plat K ini berjalan lancar dan sukses dan pendukung serta relawan tetap mengikuti acara sampai selesai.

(Hani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama