Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra Lakukan Kunjungan Perdana Ke Kec Abung Tengah

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, S.H. melakukan munjungan Perdana sejak dilantik menjadi Wakil Bupati ke Kecamatan Abung Tengah, Selasa (14/06/2022).

Kunjungan Wakil Bupati Ardian Saputra, S.H. disambut langsung Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. beserta jajaran Forkopimcam dan Kepala Desa.

Kunjungan Wakil Bupati ke Kecamatan Abung Tengah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara Ke - 76 yang dilusatkan di halaman Kantor Kecamatan Abung Tengah. 

Setiba Wakil Bupati di halaman Kecamatan Abung Tengah langsung meninjau pelaksanaan Donor Darah yang di prakasai oleh Tim Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Utara, dan dilanjutkan meninjau pelaksanaan Khitanan Massal yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Abung Tengah dengan di Komandani Kepala UPT Puskes Subik NS. Yeni Kep.

Setelah mininjau Donor Darah dan Khitanan Massal tersebut Wakil Bupati dan Camat beserta Forkopimcam menuju tempat Pengajian Akbar yang dipusatkan dihalaman Kantor Kecamatan.

Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Atasnama Pemerintah dan masyarakat Abung Tengah mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampung Utara Bapak Ardian Saputra, S.H. yang telah meluangkan waktu hadir pada acara Pengajian Akbar, Khitanan Massal dan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara Ke-76.

Camat menambahan sekaligus mendo'akan semoga bapak Ardian Saputra, S.H. Beserta keluarga selalu diberikan Kesehatan, Keselamatan serta selalu dalam Lindungan Allah SWT. 

Dalam sambutannya Camat juga mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya dan ucapan terimakasih kepada seluruh Kepala Desa, Ketua PKK Kecamatan dan Desa, Tokoh Masyarakat, BUMDes, Pendamping Desa dan Unsur Pegawai Kecamatan yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan acara yang kita laksanakan pada hari ini.

Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, S.H. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Camat Abung Tengah beserta jajaran yang telah melaksanakan kegiatan pada hari ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara Ke:76.

Semoga kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan setiap satu tahun sekali namun dapat dilaksanakan setidaknya tiga bulan sekali guna menjalin silaturahmi lebih dekat lagi.

"Saya meminta kepada kepala desa khususnya Kecamatan Abung Tengah dapat juga melaksanakan kegiatan serupa guna untuk meningkatkan silaturahmi dan In Syaa Allah saya akan berkunjung ke desa desa saudara," pungkas Ardian.

Wabub menambahkan, dirinya berharap acara seperti ini juga dapat diikuti oleh Kecamatan kecamatan lain seperti yang dilakukan Camat Abung Tengah

Turut hadir, Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. Danramil Peltu Sukardi, Kapolsek Iptu Antoni Harahap. Kepala UPT Puskesmas NS. Yeni beserta dokter. Ketua TP PKK Kecamatan dan Ketua TP PKK, Kepala Desa Se Kec. Abung Tengah. ketua Ponpes Daarul Khair Subik Kyai Muhajir, S.Pd.I.  Pendamping Desa dan PLD. Insan Pers dan Hadirin Jama'ah Pengajian.(yoke)

Posting Komentar untuk "Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra Lakukan Kunjungan Perdana Ke Kec Abung Tengah"