YLBH-IM Beraudiensi Dengan PJ Bupati Edy Supriyanta

JEPARA (wartamerdeka.info) - Tim YLBH- IM bersama tokoh masyarakat peduli Jepara  dan awak media hari ini bertemu dengan PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta di ruang Sostro Kartono Setda Kabupaten Jepara, Kamis 2 Juni 2022.

Sofyan Hadi salah satu pendiri dan seketaris YLBH- IM mewakili tokoh  masyarakat, dan awak media  menyampaikan beberapa masukan untuk kemajuan kota Jepara dari berbagai hal.

Diantaranya peningkatan pelayanan kepada masyarakat terkait aduan masyarakat yang harus ditanggapi serta direspon dengan cepat.

Juga terkait kinerja dan evaluasi Perumda aneka usaha dalam membantu meningkatkan PAD Kabupaten Jepara teruma di sektor tata kelola pemerintahan, Pariwisata, Kesehatan dan kearifan lokal termasuk juga berbagai seni ukir dan kesenian.

Serta masalah Kebersihan lingkungan termasuk di lokasi wisata dan Kondisi nyaman dan aman yang harus diutamakan.

Edy Supriyanta yang didampingi asisten 1 Dwi Riyanto,Bakesbangpol Ikrar  Setiya Dinata,Dinas Pariwisata dan kebudayaan Zamroni,BPAD Jepara serta Diskominfo beserta jajarannya, menyampaikan terima kasih kepada YLBH-IM yang memberi  saran, masukan dan kritikan yang membangun untuk kemajuan Jepara yang lebih baik. 

Dia mengatakan, dalam sepuluh  hari  akan meningkatkan responsif pelayanan masyarakat dan pengawasan terhadap perijinan.

Ajipati Gunawan mewakili awak media yang bertugas sebagai sosial kontrol memberikan masukan mengenai peningkatan PAD (Pendapatan Anggaran Daerah) serta bagaimana solusi mengatasi macet di jalan Mayong Kudus.

Sedangkan permasalaha  yang lain juga disampaikan oleh petinggi Surodadi Zainul Ikhsan, Kecamatan Kedung mengenai air dari PDAM yang keluarnya keruh dan rasanya asin serta bila untuk memasak nasi warna kuning.

Sedangkan Joko Cahyono Purnama yang sekaligus pembina SWI menyampaikan, masalah Undang Undang Cipta Karya mengenai tambak.

Menurutnya, diperlukan pembinaan dan pengawasan dalam mengurus perijinan.

(Hani)

Posting Komentar untuk "YLBH-IM Beraudiensi Dengan PJ Bupati Edy Supriyanta"