Bu Dokter Hj.Hasnah Syam Tutup Berru Basket Fest 20220, 'Luna Maya' Boyong Juara Umum

BARRU (wartamerdeka.info) - Berru Basket Fest 2022 Kabupaten Barru yang berlangsung selama 3 hari, secara resmi ditutup Ketua TP.PKK Bupati drg.Hj. Hasnah Syam Barru  di Alun-alun Colliq Pujie Barru, Ahad malam (3/7/2022).

Dalam sambutannya, Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam mengatakan bahwa Event yang dilaksanakan oleh Perbasi Barru selama 3 hari berturut turut, betul betul menjadi satu terobosan yang baru dan penting bagi masyarakat Barru.

Menurutnya, selama dua tahun lebih pemerintah dan masyarakat berjuang menghadapi pandemi Covid19, yang sampai sekarang belum sepenuhnya pulih. Melalui even ini, diharapkan mampu menjadi pemicu bagi seluruh pegiat pegiat olah raga, UMKM, dan industri kreatif yang ada di Kabupaten Barru.

"Jangan hanya fokus pada satu jenis kegiatan tetapi perlu ada kolaborasi sehingga kita bisa betul betul bangkit dan menjadikan situasi ini sebagai peluang," harap Mantan Kadis Kesehatan Barru ini.

Dikatakan, situasi yang sulit tidak serta Merta menjadi alasan untuk tidak berinovasi. Kemajuan tekhnologi dan informasi dimasa sekarang banyak memberi kontribusi positif bagi seluruh aspek kehidupan, tergantung bagaimana memanfaatkannya secara baik.

"Saya selaku Anggota DPR RI siap mensuport penuh terselenggaranya event-event positif seperti ini. Saya juga mengharapkan kegiatan seperti ini tidak hanya lahir dari Perbasi saja tetapi bisa juga dilakukan oleh komunitas atau organisasi lain yang ada di Kabupaten Barru," ungkap Hasnah Syam.

Ketua PC. Perbasi Kabupaten Barru Andi Rusman Rustan melaporkan, kegiatan Berru Basket Festival dilaksanakan sebagai Rangkaian untuk menyemarakkan Pelantikan Pengurus Perbasi. 

"Kegiatan ini berlangsung sukses dan tidak terlepas dari penuh Bapak Bupati Barru dan Ketua TP.PKK Barru," sebut A. Rusman sembari menghaturkan terima kasih.

Konsep festival ini akan menjadi agenda tetap Perbasi Barru dimana disamping untuk membina atlit Perbasi juga menggairahkan perekonomian masyarakat.

Pada fertival tersebut tim Luna Maya Makassar keluar sebagai Juara Umum Putera dan tim Perbasi Sidrap sebagai juara umum puteri.

Berikut hasil lengkap  pemenang Berru Basket Fest 2022: 

Juara Umum Putra

Luna Maya MKS

Hibridah Barru

UKM UMI 

Juara Umum Putri

Perbasi Sidrap

RBC Rappang

Kripik Pidang SS

Juara Instansi/Perusahaan Dan Komunitas

PLTU IP

Asoka

Juara 3 bersama PT BUG - DISKOMINFO

Juara Antar Pelajar

SMABAR -  A

SMANTRI 

SMABAR- B

(Syam/Ahkam)

Posting Komentar untuk "Bu Dokter Hj.Hasnah Syam Tutup Berru Basket Fest 20220, 'Luna Maya' Boyong Juara Umum"