Kapolda Metro Jaya Pimpin Upacara Dan Syukuran Secara Virtual Di Hari Jadi Bhayangkara Ke-76

JAKARTA (wartamerdeks.info) - Dalam rangka Rayakan HUT Bhayangkara Ke-76 Kapolda Metro Jaya Pimpin Upacara dan Syukuran secara Virtual, selaku Intruksi Presiden Republik Indonesia yang bertempat di Lapangan Lantas Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Moh Fadil Imran, M.Si dalam sambutannya  Polda Metro Jaya bergabung dengan bapak Presiden dan Bapak Kapolri merayakan hari ulang tahun Bhayangkara Ke-76.

"Pertama tugas belum selesai, khususnya terkait dengan penanganan covid-19, kedua agenda nasional menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya polri, ketiga tentunya yang terkait dengan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat, arahan presiden tadi jelas terus mengedepankan pencegahan kejahatan, penegakan hukum yang maksimal, dan terakhir terkait isu ibukota sebagai Kapolda dibawah bimbingan pak gubernur serta dukungan Forkopimda kami ingin Jakarta sebagai ibukota terus dalam situasi yang aman dan sejuk," ujar Fadil Imran, Selasa (05/7/2022).

Lebih lanjut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Moh Fadil Imran menegaskan, kita boleh berbeda latar belakang datang dari mana saja, mencari kehidupan di Jakarta, tapi Jakarta sebagai ibukota negara, etalase kita terus berkomitmen bersama Forkopimda untuk terus menjaga kesejukan ibukota.

"Terima Kasih kepada seluruh anggota Polri, "SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE-76" Satya Prabu Rastra Sewakottama", ungkap Fadil Imran. (Tk).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama