Ketua FORKI Lampura Tinjau Persiapan Kejuaraan Karate Cup 1

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Ketua Forki Lampung Utara H.M. Erwinsyah SS TP MSi meninjau persiapan Kejuaraan Daerah Karate Lampung Utara Cup 1 Tahun 2022 yang akan dilaksanakan pada 15 - 17 Juli 2022.

Ketua Forki Lampura Sensei Erwinsyah mengatakan, telah 90 persen persiapan kegiatan Kejurda telah rampung, tinggal finising saja.

"Insya Allah malam ini rampung persiapan kegiatan Kejurda. Hari ini panitia telah melakukan pendataan atlit-atlit Karate dari luar daerah," ujar Sensei Erwinsyah.

Hari ini panitia melakukan penimbangan badan kepada atlit-atlit untuk menentukan katagori atlit bertanding di kelas mana.

Salah satu Official kontingen Tiga Serangkai asal Bandar Lampung Sensei Fajri, sangat mengapresiasi kegiatan kejuaraan daerah Karate Lampura Cup 1 tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Forki Lampung Utara.

"Kegiatan ini adalah rekor dengan peserta terbanyak diatas 1219,belum pernah Kejurda dengan peserta sebanyak ini,"ucap Sensei Fajri.

"Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dan dapat ditiru oleh pengurus Forki Kabupaten-kabupaten lain yang ada di Provinsi Lampung,"harap Sensei Fajri.(yoke)

Posting Komentar untuk "Ketua FORKI Lampura Tinjau Persiapan Kejuaraan Karate Cup 1"