Shalat Jumat Di Masjid Siddo. Bupati Barru: Kewajiban Jamaah Memakmurkan Masjid


BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H.  Suardi Saleh, M.  Si di dihadapan jamaah, mengapresiasi mesjid Nurul Ittihad Siddo semakin maju pembangunannya. Apresiasi  disampaikan Bupati usai shalat Jumat di masjid Nurul Ittihad Siddo, Jumat (29/7/2022)

"Semoga kehadiran masjid yang begitu indah ini  terus  ramai  jamaahnya yang datang. Jangan hanya sholat Jumat  yang lebih penting  sholat lima waktu. Kewajiban kita semua memakmurkannya," harap Suardi Saleh sembari mengatakan,  Insha Allah Pemerintah Daerah akan terus memperhatikan sarana peribadatan terkhusus di Masjid Nurul Ittihad ini,

Di sela kunjungannya juga Suardi Saleh menitip pesan,  mari bersama membangun daerah kita dan menjaga persatuan dan kesatuan wilayah.

Sementara di Lokasi Kebakaran Bupati Barru H.Suardi Saleh didampangi Ketua I Baznas H.Kaharuddin ,Kepala Dinas Soial Andi Syarifuddin  Kepala Satpol PP, Damkar dan Penyelamatan Andi Jalil Mappiare,  BPBD,  Camat Soppeng Riaja Charly S.Fisher dan Kepala Desa Siddo As'Ad Appas , Ketua tim Penggerak PKK Desa Siddo menyerahkan bantuan peralatan rumah tangga dan kebutuhan pokok serta uang tunai dari Baznas kepada Korban Kebakaran Lamude dan Inadi.

Bupati Barru menyampaikan turut prihatin atas musibah yang dialami korban kebakaran dan keluarganya.

"Semua musibah pasti ada hikmah dibaliknya, kita hanya bisa bersabar dan kami mendoakan nanti keluarga Bapak Ibu korban musibah ini mendapatkan rejeki yang lebih banyak dan semua tergantikan lebih baik, insha Allah,” ucap Bupati Barru Suardi Saleh.

Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh M.Si dan memberi motivasi untuk selalu bersabar kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Congko, Desa Siddo.

Diketahui, Kebakaran yang terjadi pada hari selasa, 26 juli 2022 yang menghanguskan rumah panggung miliknya.

(ardi/syam) 

Posting Komentar untuk "Shalat Jumat Di Masjid Siddo. Bupati Barru: Kewajiban Jamaah Memakmurkan Masjid"