Detik Detik Proklamasi Diperingati Di Kampus STIA Al Gazali Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Civitas Akademika dan keluarga besar Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali Barru memperingati upacara  HUT Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 2022 dihalaman kampus STIA AlGazali Barru jalan Jend Sudirman Barru, Rabu (17/8/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Adalah Wakil Ketua 1 STIA Al Gazali Barru, A. Russeng SH.MH dan komandan Upacara yaitu mahasiswa STIA Al Gazali Barru, yang juga sebagai Purna Paskibraka.

 Selanjutnya yang bertindak sebagai pengibar Bendera adalah Mahasiswa STIA Al Gazali Barru yang juga sebagai Peserta KKN dan Purna Paskibraka.

Peringatan detik-detik Proklamasi tersebut, turut dihadiri oleh  Ketua Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi  Al Gazali Barru dan Seluruh Dosen STIA Al Gazali Barru, Seluruh Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Gelombang XXXI Tahun 2022 yang terdiri dari 3 Kampus diantaranya Kampus 1 , Kampus 2 Bojo dan Kampus 3 Butung STIA Al Gazali Barru.

Irup A. Russeng dalam amanatnya  mengatakan bahwa dengan momentum peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 kita tanamkan tekad untuk membangun bangsa ini menuju bangsa yang lebih sejahtera yang diridhai Allah SWT.

"Momentum ini diharapkan menjadi kekuatan besar dalalam membangun jiwa nasionalisme, serta patriotisme dalam pemulihan pendidikan menuju Indonesia bangkit lebih kuat bagi seluruh mahasiswa dan juga para Dosen dan Staf di STIA Al Gazali Barru",  tandas A. Russeng. 

Pada peringatan HUT Proklamasi Tahun ini, STIA Al Gazali Barru memiliki Motto Damai, Tenang dan Mencerahkan dilaksanakan berbagai  rangkaian acara yang peringatan HUT Indonesia yang ke 77  diantaranya,  Lomba makan kerupuk yang diikuti oleh mahasiswa, dosen dan staf, Lomba lari membawa kelereng. Tarik tambang, Lari menggunakan karung, Lomba bakiak, dan Lomba volly memakai sarung. 

Acara ini diikuti oleh mahasiswa KKN dan Juga turut Berpartisipasi Dosen dan Staf STIA Al Gazali Barru. 

(Hms STIA-AG/Syam)

Posting Komentar untuk "Detik Detik Proklamasi Diperingati Di Kampus STIA Al Gazali Barru"