KUA-PPAS 2023 Dibahas Di Tiga Komisi DPRD Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Pembahasan KUA-PPAS dihari pertama dibedah oleh tiga Komisi, Rabu (3/8/2022). Setiap Komisi menghadirkan sejumlah OPD untuk membahas masing-masing dari Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Palfon Anggaran Sementara dari Instansi Pemkab Barru

Di ruang rapat Komisi 1  dihadiri 4 legislator, yakni H Kamil Ruddin (Wakil Ketua DPRD) , Rusdi Cara, Syahrul Ramdani dan Andi Akram Pieter. Komisi 1 ini menghadirkan Sekretariat dewan,  BKPSDM, Badan Kesbangpol dan DPMDPPKBPPPA.

Sementara Komisi 2 juga dihadiri empat anggota dewan masing-masing AFK Majid,(Waki.Ketua DPRD) Syamsu Rijal, H Muhammad Akil dan Herdi. Komisi 2 membedah KUA-PPAS tiga OPD yakni Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan,  dan Diskop, UMKM dan Perdagangan.

Sedangkan Komisi 3 dipimpin Ketua Komisinya  Mursalim Abdullah dan dihadiri sejumlah legislator lainnya seperti Andi Wawo Mannojengi, Hacing dan Arivai Muin dan Syamsuddin Muhiddin. Bahkan Ketua DPRD Lukman, T juga bergabung ke Komisi 3 untuk membahas KUA-PPAS dari Dinas PUTR dan Kawasan Pemukiman, Dinkes dan RSUD.

Ketua Komisi 3 Mursalim Abdullah mengakui pihaknya lebih cepat melakukan pembahasan dengan OPD dari leading sektor Komisinya karena Instansinya sudah lengkap.

Dari daftar tiga Komisi, yang terpasang didepan ruang Komisi masing-masing setiap Komisi membawahi 7 anggota dewan.  Tetapi saat pembahasan per Komisi tidak satupun dari tiga Komisi itu yang lengkap anggotanya. 

(udi/syam)

Posting Komentar untuk "KUA-PPAS 2023 Dibahas Di Tiga Komisi DPRD Barru"