KUA-PPAS Disetujui, DPRD Barru Tunggu Penyerahan RAPBD-P 2022

BARRU (wartamerdeka.info) — Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara( KUA-PPAS) 2023  telah menjadi nota kesepahaman antara Tim Banggar dewan bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah( TAPD) Pemkab Barru.

Nota kesepahaman itu telah ditandatangani bersama Jum’at pekan lalu. Kini pihak Banggar dewan menunggu pengajuan RAPBD Perubahan 2022 dari eksekutif. Hal ini diakui salah seorang Anggota Tim Banggar DPRD Barru Mursalim Abdullah, Senin (15/8/2022).

“Nota kesepahaman KUA-PPAS Banggar dengan TAPD sudah selesai. Setelah itu, pihak dewan menunggu pengajuan RAPBD-P 2022,” ujar Mursalim.

Dikatakan legislator Partai Nasdem ini. Setelah ditandatangani nota kesepahaman itu. RAPBD-P 2022 ini yang akan lebih awal dibahas antara eksekutif dengan legislatif.

“Nanti setelah pembahasan RAPBD-P 2022 itu kemudian dilakukan evaluasi ke  Pihak Biro Keuangan Pemprov Sulsel,” terangnya.

Sebelumnya pada saat rapat kerja antara tiga Komisi di DPRD dengan pihak OPD. Beberapa OPD mengajukan permintaan penambahan anggaran. Pengajuan tambahan anggaran inilah yang dibawa pihak Komisi ke tim Banggar. 

( Udi/Syam)

Posting Komentar untuk "KUA-PPAS Disetujui, DPRD Barru Tunggu Penyerahan RAPBD-P 2022"