Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Jakarta Pusat Tahun 2022 Digelar Di Komisariat Satbrimob PMJ

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Jakarta Pusat dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Metro Jaya, Sabtu, 20 Agustus 2022 malam.

Sebanyak 45 calon warga PSHT disahkan dan mendapat doa restu. 

Mereka, yang melaksanakan wisuda warga PSHT tahun ini adalah Wadansat Brimob PMJ AKBP Bhakti Suhendrawan, S.I.K, M.T.C.P., C.F.E.,C.Fr.A.,C.H.F.I dan para calon warga PSHT. 

"Syukur Alhamdulillah, atas ijin dan ridho Allah SWT, kita semua dapat berkumpul di tempat ini untuk memberi doa dan restu kepada calon Warga PSHT cabang Jakarta pusat periode 2022," kata Ketua Komisariat PSHT Satbrimob PMJ  AKP Imron Wahyudi, SH, Msi.

Sebagai ketua komisariat, AKP Imron mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah kompak membantu kelancaran pengesahan warga baru periode 2022.

"Wabil khusus kepada  Dansat Brimob, ketua cabang Psht jakpus, Ketua dewan cabang PSHT Jakpus , ketua satu dan dua, para panitia dan anggota Makosat Brimob  semoga apa yang kita semua lakukan menjadi ladang amal untuk kita semua," ucapnya.

Wadanyon D Pelopor Satbrimob PMJ itu menjelaskan sebanyak 45 calon warga PSHT berasal dari Rayon Komisariat Satbrimob sebanyak 6 orang, Rayon Cempaka putih sebanyak 7 orang, Cempaka Baru 11 orang, Menteng 5 orang, Barata 5 orang, Rawasari 5 orang, Meranti 2 orang, SMK 34  sebanyak 1 orang dan titipan cabang Depok sebanyak 3 orang.

"Semoga setelah menjadi warga PSHT tingkat 1  ke depannya bisa menjadi pribadi yang Nyawiji dengan dasar persaudaraan untuk bisa mengembangkan organisasi PSHT yang berbudi luhur dan berguna bagi bangsa dan negara serta menjaga keutuhan NKRI, menjaga Kesehatan, memiliki kemampuan beladiri dan persaudaraan yang menjadi tujuan PSHT," harapnya.

Dalam pantauan wartawan, pengesahan calon warga PSHT dirangkai mulai dari pendadaran, test jago, test sirih dan syarat spiritual lainnya, Setiap rangkaian diikuti semua calon warga PSHT cabang Jakarta Pusat. 

Dansat Brimob PMJ Kombes Pol Gatot Mangkurat Putra P.J yang diagendakan hadir dalam Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Jakarta Pusat diwakili oleh PJU Satbrimob PMJ, yaitu para Komandan Batalyon & Wadanyon Jajaran Satbrimob PMJ.

(***)

Posting Komentar untuk "Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Jakarta Pusat Tahun 2022 Digelar Di Komisariat Satbrimob PMJ"