Rayakan HUT RI, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra Bagikan Bantuan Sosial

Kapolsek pangkalan Brandan AKP Bram Chandra SH MH berikan beras kepada penarik becak

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Dalam rangka merayakan HUT ke-77 RI, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram chandra SH MH beserta personil Polsek Pangkalan Brandan menggelar berbagai perlombaan serta memberikan bantuan sosial di halaman  Mapolsek Pangkalan Brandan, kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, kabupaten Langkat, Minggu (21/8/2022)

Kegiatan perlombaan  ini diikuti Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram chandra SH MH beserta ibu dan keluarga dan seluruh Personil Polsek Pangkalan Brandan.

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pangkalan Brandan memimpin penyerahan bantuan sosial kepada penarik becak sebanyak 40 karung beras. Setiap Karung berisi seberat  5 kg diberikan kepada Abang Abang penarik becak di depan kantor Mapolsek Pangkalan Brandan.

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan diikuti keluarga besar  Polsek Pangkalan Brandan terkecuali panjat pinang yang diikuti oleh warga masyarakat.

Perlombaan yang dilaksanakan yakni, Tingkat (TK ) Lari membawa kelereng dengan sendok, Makan kerupuk, Tingkat (SD) lari bawa kelereng, Makan kerupuk, Tingkat (SMP) lari bawa kelereng, Makan kerupuk, Masukan paku dalam botol dan personil bersama ibu Bhayangkari, lari bawa kelereng, memasang atribut kelengkapan pakaian Dinas Polri yang di pakai suami, joget balon, estafet tepung kedalam piring.

Menurut, AKP Bram Chandra SH MH, kegiatan merayakan hari kemerdekaan  ini dilaksanakan setelah usai pandemi covid 19 sehingga  warga  antusias mengikuti  dan  menyaksikan cara.

Terkait dengan bantuan sosial yang diberikan kepada penarik becak, Kapolsek berharap bisa meringankan beban mereka dan  bermanfaat bagi keluarganya.

Acara perlombaan in dimulai dari pukul 14.00 wib sampai dengan 18 00 wib dan dilanjutkan acara hiburan serta penyerahan hadiah pemenang lomba pada malam hari  pukul 19 00 wib sampai dengan selesai di Mapolsek pangkalan Brandan. (Anwar)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama