Resmikan Klinik Citra Sehat, Bupati Barru: Kehadirannya Membantu Pelayanan Kesehatan Masyarakat

 

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Klinik Utama Citra Sehat 99 Barru, sekaligus sebagai tanda dimulainya pengoprasian pelayanan kesehatan swasta di Amaro Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Selasa 16 Agustus 2022.

Dalam sambutannya,Bupati Barru mengapresiasi serta bangga dengan beroperasinya Klinik Utama Citra Sehat 99 Barru.

“Terima kasih Adinda Dr Halim Muharram bersama istri meski sudah berkeliling tugas diluar Barru namun tetap memikirkan kampung halaman dan memperhatikan saudara-saudara kita di Barru,”ujar Bupati mengawali sambutannya

Di Barru ini saat ini terdapat 1 rumah sakit dan 12 Puskesmas dan 4 klinik swasta. Baru-baru kami juga meresmikan Klinik Tiara Nusantara dan bersyukur lagi hadirnya Klinik Utama Citra Sehat 99.

Tentunya kehadiran klinik-klinik swasta di Barru akan membantu pelayanan kesehatan masyarakat 

“Saya mengucapkan terima kasih dibukanya klinik Citra Sehat 99 dapat bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi yaitu sejahtera, mandiri, berkeadilan dan bernafaskan keagaamaan dan dimana salah satu prioritasnya adalah pelayanan kesehatan,”tambah Bupati dua periode ini. 

Dirinya berharap,  Semoga kehadiran Klinik Citra Sehat selain membantu meningkatkan  pelayanan kesehatan juga dapat mendongkrat geliat perekonomian Kabupaten Barru.

Sementara itu pemilik Klinik Dr Halim Muharram M. Pd,  menyampaikan terima kasih kepada Bupati Barru yang berkesempatan hadir pada acara grand opening Klinik Citra Sehat 99.

Semoga Klinik Citra Sehat 99 di kampung halaman dapat memajukan daerah dan berkontribusi meningkatkan layanan kesehatan masyarakat.

Sekedar informasi, Klinik Citra Sehat 99 menyediakan fasilitas kesehatan lengkap, Apotik, dokter dan tenaga perawat yang siap melayani masyarakat.

Usai peresmian Bupati meninjau fasilitas yang ada di Klinik Citra Sehat 99 didampingi Dr Halim Muharram.

(Diman/Syam)

Posting Komentar untuk "Resmikan Klinik Citra Sehat, Bupati Barru: Kehadirannya Membantu Pelayanan Kesehatan Masyarakat"