Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Bantuan Sembako Dan Baju Olahraga Di Kampung Skofro

PAPUA (wartamerdeka.info) - Wujud kepedulian dan perhatian kepada warga di Perbatasan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM Pos Skofro Lama, memberikan bantuan berupa Sembako dan baju olahraga yang diberikan terpusat di Gereja GKI Skofro, di Kampung Skofro, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (28/08/2022). 

Hal tersebut disampaikan Danpos Skofro Lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Artedi dalam keterangannya. 

Danpos Skofro Lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Artedi mengungkapkan bahwa tujuan pemberiaan bantuan Sembako dan baju olah raga tersebut selain untuk mendekatkan diri kepada warga kampung, juga sebagai media untuk memupuk tali persaudaraan yang erat antara TNI dengan Masyarakat.

"TNI merupakan bagian dari rakyat, maka kita perlu membantu kesulitan rakyat yang ada disekitarnya, '' ucapnya. 

“Paket Sembako yang kami bagikan itu, berisi beras, mie instan, gula dan lain-lain,” tambahnya.

Kegiatan saling berbagi memberikan Sembako dan baju olahraga, dirasakan warga telah membantu meringankan beban hidup sehari-hari.

Danpos Letda Inf Artedi berharap dengan adanya bantuan Sembako tersebut, dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

"Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga sekitar," harap Danpos Skofro Lama Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Artedi.

Sementara itu, Bryan Alelo (41) selaku Tokoh agama menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Satgas yang telah membantu warganya.

“Kami sangat senang dengan perhatian dan bantuan bapak TNI, yang dengan sukarela memberikan sembako gratis dan baju olahraga untuk pemuda agar semangat berolahraga,” ucapnya.

“Ini akan selalu kami ingat, semoga seluruh Anggota diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas,” Bryan.(Sumber: Pen Yonif 711/Rks)

Posting Komentar untuk "Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bagikan Bantuan Sembako Dan Baju Olahraga Di Kampung Skofro"