Usai Dilantik Jadi Ketua DPD II, Appi Bertekad Merebut Kembali Kejayaan Golkar Di Makassar

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Acara pelantikan kepengurusan DPD II Golkar Makassar di bawah kepemimpinan Munafri Arifuddin alias Appi di Monumen Mandala, Makassar pada Jumat (19/8/2022) malam luar biasa meriah.

Pada kesemoatan itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe selain melantik kepengurusan Golkar Makassar, juga melantik pengurus AMPG, KPPG, Pincam, dan Pinlur Kota Makassar.

Total ada 1.016 nama yang disebut dalam acara itu. Dengan rincian 325 nama pengurus Golkar Makassar, 45 nama Pincam, 459 nama Pinlur, 112 nama AMPG dan 75 nama KPPG.

Kegiatan ini terpantau berlangsung  ramai sejak awal. Ribuan orang terlihat hadir untuk menghadiri acara pelantikan tersebut.

Usai resmi dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Makassar, Munafri Arifuddin menegaskan tekadnya untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Makassar. 

Ia mengaku tak main-main. Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi ini berjanji kepada Taufan Pawe, bahwa amanah yang diberikan kepadanya akan dioptimalkan saat menghadapi semua pesta politik pada 2024 mendatang. Mulai dari Pileg, Pilpres, Pilgub hingga Pilkada serentak.

"Ini bukan omong kosong semata. Kami akan menunjukkan ini Pak Ketua (Taufan Pawe). Kami akan menunjukkan bahwa kami punya kemampuan untuk mengkonsolidasikan semua ini. Sehingga, suatu saat nanti, setelah pengumuman di tahun 2024 mendatang, bahwa perolehan tertinggi harus datang dari Kota Makassar," ucapnya.

Appi juga bertekad untuk merebut kembali kursi Ketua DPRD Kota Makassar. Ia pun menargetkan, Golkar akan meraih 10 kursi pada Pileg 2024 mendatang.

Sementara itu, Taufan Pawe yakin Appi mampu membawa Partai Golkar kembali berjaya di Kota Makassar. Bahkan, Taufan yakin, Appi bakal bisa menjadi kepala daerah di Makassar.

"Pak Appi dua kali gagal sebagai wali kota, tapi insya Allah berikutnya akan merebut kedudukan wali kota ini," kuncinya.

Posting Komentar untuk "Usai Dilantik Jadi Ketua DPD II, Appi Bertekad Merebut Kembali Kejayaan Golkar Di Makassar"